Pengusaha Fashion di Tambun Mati Bersimbah Darah, Polisi Memeriksa Keberadaan Suaminya

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Merdeka. com semrawut Seorang pengusaha fashion, Wulandari (28) ditemukan tewas bersimbah pembawaan di rumah kontrakannya pada Perumahan Griya Asri dua RT 04 RW 23, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi geger. Diduga istri dari WNA India ini tewas dibunuh.

Mayat baru kali ditemukan oleh karakter tuanya, Muhammad Toha (60) pada Minggu (25/4) suangi. Toha sejak Jumat berantakan tak mendapatkan kabar keberadaan anaknya, bahkan sempat menghasilkan laporan orang hilang ke Polsek Tambun.

“Saya terakhir ketemu Jumat, dan tidak lagi mendapat kabar, ” katanya.

Toha kemudian mencari tahu rumah kontrakan anaknya, dan menemukannya. Rupanya, sendi itu dalam kondisi terkatup. Begitu didobrak, Toha mencium aroma tidak sedap. Ia terkejut di ruang tamu ada sesosok mayat dengan mulai membusuk. Ketika diperiksa, itu adalah anaknya.

Wulandari, kata tempat, sudah berkeluarga. Suaminya warga asal India. Dari pernikahannya itu, dikaruniai dua orang anak. Suaminya sampai sekarang tak ada kabar. Toha menyebut, belakangan keluarga anaknya sering cekcok.

“Korban memang kerap mengeluh kepada saya, perihal kebengisan yang kerap dilakukan suaminya, ” kata Toha.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, hasil identifikasi tatkala ditemukan luka di tubuh korban. Untuk memastikan, menunggu hasil autopsi di RS Polri Kramajati.

“Kami masih melakukan penyelidikan, ” katanya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mengungkap kejadian tersebut, termasuk keluarga target guna mengetahui keberadaan suaminya. [rhm]