Pengabenan Bertato Tribal di Betis Kanan Ditemukan di Pantai Pelisan Buleleng

Merdeka. com berantakan Mayat minus identitas yang ditemukan di Pantai Pelisan Kabupaten Buleleng. Mayat tersebut ditemukan pagi tadi pukul 6 dan membuat heboh warga.

“Iya, telah ditemukan sosok mayat laki-laki oleh warga dengan identitas masih lidik atau Mr. X, ” kata Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya, Senin sore (21/9).

Kreasi mayat bermula saat saksi Besar Redaya melewati pantai untuk jalan-jalan seperti biasa. Dia sempat mengira mayat itu boneka. Setelah didekati, ternyata jasad manusia.

“Kemudian melaporkan peristiwa tersebut pada Perbekel Desa Penuktukan untuk dilakukan koordinasi pihak terkait dengan adanya penemuan mayat tersebut, ” terang Iptu Sumarjaya.

Tengah, dari keterangan Gede Maduarta demi Perbekel Desa Penuktukan, mayat tersebut tidak ada yang mengenali & bukan asli masyarakat Desa Penuktukan. Saat ditemukan mengenakan baju dan celana pendek hitam.

“Terdapat gambar tato tribal di betis kanan dan tato Putri Bali di punggung sebelah kanan dan mayat sudah bengkak dan berbau, terdapat luka di tumit sebelah kiri. Saat ini mayat menunggu pemeriksaan dari tim medis dan inafis Polres, ” ujar Iptu Sumarjaya. [lia]