NOTE Cosmetics dari Turki Kini Hadir di Indonesia

Lepas. com – Merek kosmetik asal Turki, NOTE Cosmetics hadir di Indonesia. Mengusung produk dengan kualitas berstandar internasional, NOTE Cosmetics ingin mengajak perempuan Indonesia tampil cantik dengan rangkaian produk kosmetiknya yang telah terbukti digemari oleh wanita Turki. NOTE Cosmetics menawarkan rangkaian produk kosmetik lengkap yang tidak hanya membuat Anda tampil lebih cantik, akan tetapi juga mengandung bahan-bahan yang bermanfaat membantu merawat kulit.

NOTE Cosmetics yang telah tersedia di lebih dari 80 negeri di dunia ini pertama kali diluncurkan di Turki pada tarikh 2014. NOTE Cosmetics yang sudah teruji secara dermatologis, bebas paraben dan vegan friendly, kini siap di Indonesia sebagai pilihan dengan tepat untuk melengkapi kecantikan perempuan di Indonesia yang percaya diri serta sadar akan pentingnya menunjuk produk make up yang sekali lalu bisa menjaga kecantikan kulit, jadi membuat NOTE Cosmetics cocok digunakan untuk wanita di Indonesia.

Putri Ratnawisesa, Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia menjelaskan, “NOTE Cosmetics telah menjadi bagian daripada kecantikan wanita di Turki, saat ini hadir di Indonesia dengan bervariasi rangkaian produk dengan pilihan dengan telah disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan wanita Indonesia. Salah mulia produk unggulan NOTE Cosmetics ialah Mattemoist Lipstick yang tersedia secara banyak pilihan warna yang seragam untuk wanita Indonesia yang menghendaki bibir yang sehat karena bibir NOTE Cosmetics mengandung Macadamia Oil yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan dan melindungi bibir dari kebobrokan jangka panjang yang disebabkan pemakaian lipstik dalam waktu yang lama. ”

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh NOTE Cosmetics, sebanyak 95 persen wanita menginginkan produk lipstik yang tidak membuat bibir kering saat digunakan beserta juga mengandung bahan yang menganjurkan nutrisi tambahan untuk bibir. Sebab karena itu lipstik NOTE Cosmetics menambahkan Macadamia Oil sebagai lupa satu rahasia untuk menjaga kemolekan khas Turki.

Macadamia Oil sendiri sudah dikenal mempunyai banyak khasiat, seperti menjaga jangat dari keriput, mengurangi kerontokan bulu, meningkatkan imun tubuh serta melembapkan bibir sehingga tidak kering dan pecah-pecah.

NOTE Cosmetics menghadirkan Mattemoist Lipstick sebagai produk pertama yang memberikan perlindungan terhadap bibir yang diformulasikan dengan Macadamia Oil yang memberi
kelembapan pada bibir untuk penggunaan sepanjang hari sehingga tidak membuat bibir kering serta memberi efek matte, dengan finishing yang creamy di dalam kulit.

Mattemoist Lipstick tersedia dalam 14 shades & bisa didapatkan dengan harga Rp59. 000. Juga tersedia dalam wujud Lip Liquid dengan 15 shades yang cocok untuk menambah
kecantikan wanita Indonesia dengan beraneka macam warna kulit yang bisa didapatkan dengan harga Rp65. 000.

Kini, rangkaian produk NOTE Cosmetics tersedia di Sociolla. com, Sociolla Store, Guardian dan toko kosmetik terdekat Anda. [tsr]