Kelompok Enjoy Kekos dan Ngegares Stovia Tawuran di Kemayoran, 1 Cukup umur Tewas Dibacok

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Mandiri. com – Polisi membekuk seorang pria berinisial W (16) pelaku yang membacok objek remaja berinisial D (19) masa terlibat aksi tawuran di Kemayoran, Kamis (24/2) sekitar pukul 02. 43 WIB. Pelaku ditangkap pada kediamannya.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Pukul 10. 30 WIB, ” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dalam keterangannya, Kamis (24/12).

Heru mengatakan insiden tawuran tersebut telah memakan satu objek jiwa. Korban meregang nyawa sesudah dibacok di dada sebelah kanan.

“Pengembangan dugaan sedang ada 2 pelaku DPO, ” ujar dia.

Insiden tawuran menelan korban jiwa tersebut berawal dari dua geng dengan sebelumnya telah janjian di Pekerjaan Kemayoran Timur Raya. Dua klub itu bernama Enjoy Kekos & Geng Ngegares Stovia

“Berawal geng Enjoy Kekos serta Geng Ngegares Stovia janjian untuk melakukan tawuran. Kemudian pada keadaan Kamis tanggal 24 Desember 2020 pukul 02. 30 Wib klub Enjoy Kekos mendatangi geng Ngegares Stovia di TKP (terjadilah tawuran), ” jelas Heru.

Heru mengatakan, saat kedua kelompok telah bertemu terjadi saling buang batu. Korban kemudian mencoba menggenjot W dengan sebuah balok, tetapi serangan itu gagal, hingga korban memutuskan untuk mundur.

“Saat korban lari ke pungkur dan terjatuh dan langsung dibacok menggunakan celurit oleh W. Kemudian W bersama teman temannya langsung melarikan diri semua, ” imbuhnya.

Korban D dengan menerima bacokan tergeletak di timah. D kemudian ditemukan oleh seorang saksi, lalu dilaporkan insiden itu ke Polsek Kemayoran.

“Saksi melihat korban sudah tergelintang di jalan, saksi memberitahukan kepada orang tuanya. Selanjutnya saksi dibawa ke Polsek Kemayoran untuk dimintai keterangan lebih lanjut, ” pungkasnya. [gil]